KAJI BANDING PROGRAM SIMPUS DISTRIK PREMBUN DI PUSKESMAS KEBUMEN III

Posted on

Kepala Bidang PSDMK Dinas kesehatan Kabupaten Kebumen drg Sri Purwitasari, membuka Kaji Banding program SIMPUS Distrik Prembun yang bertempat di Puskesmas Kebumen III (30/10).

“Kaji banding Program diharapkan di dalam daerah dulu karena dimungkinkan bila di tempat lain hanya muncul hal – hal yang baik saja. Terlepas dari pelbagai kendala yang ada, diucapkan terima kasih untuk Puskesmas Kebumen III yang konsisten melaksanakan Program SIMPUS satu tahun ini ”, ujar drg.Sari.

Selain itu Kepala Puskesmas Kebumen III, Tri Tunggal Eko Saputro,SKM,MPH dalam paparannya juga menyebutkan bahwa komitmen pimpinan adalah yang sangat penting dalam pelaksanaan program SIMPUS ini. Apalagi bila merasakan keuntungan Program SIMPUS seperti bisa melihat jumlah pasien harian, kasus per kasus dan bisa digunakan untuk perencanaan obat dll. Para peserta yang terdiri dari koordinator SIMPUS dan petugas loket berdiskusi dan sharing, serta melihat secara langsung 5 titik pelayanan Program SIMPUS di Puskesmas Kebumen III.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s